Breaking News

Kapolres Banggai Terima Kunjungan Diskominfo, Perkuat Layanan Kedaruratan

Luwuk - Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Banggai dalam rangka penawaran kerja sama dalam mengelola layanan kedaruratan.

Kunjungan diterima Kapolres Banggai diruang kerjanya pada Senin (12/8/2024) siang.

Hadir dalam giat tersebut, Fachri Rukly selaku kepala bidang layanan E-Government Diskominfo Banggai bersama dua orang staf dan didampingi KA SPKT Polres Banggai IPTU Ali Murtado. 

Saat ini pemerintah Kabupaten Banggai telah memiliki layanan kedaruratan berbasis tegnologi informasi yang terintegrasi dengan Banggai Command Center melalui layanan panggilan darurat 112 dan Aplikasi Digital Service.

Pada kesempatan itu AKBP Putu menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, harapan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan koordinasi antara Diskominfo dan Polres Banggai.

"Mudah-mudah silahturahmi ini akan terus terjalin. Penawaran tersebut akan kami pertimbangkan untuk dipelajari terlebih dulu," katanya.

Diharapkan kegiatan ini juga mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka dan inovatif, meningkatkan kolaborasi antar instansi dalam meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat luas. 

“Kolaborasi instansi bisa berjalan maksimal khususnya keamanan, ketertiban dan perlindungan masyarakat. Salam hormat kami buat Bupati Banggai,” pungkas Kapolres. (rin)

Sumber : Humas Polres Banggai 
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS