Breaking News

Lomba Gerak Jalan Rangkaian HUT RI ke-79 di Luwuk Dibawah Pengawalan Polisi

Luwuk - Puluhan Personel Polres Banggai dan Polsek Luwuk diterjunkan untuk mengawal dan mengamankan kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai di Kota Luwuk.

Kasi Humas Polres Banggai, IPTU Al Amin S. Muda, mengungkapkan pengamanan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia tahun 2024 ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 

“Personil kita bagi menjadi empat bagian masing-masing akan bertugas selama 4 hari dimulai saat lomba tingkat SD, SMP/SMA, Instansi hingga umum,” ungkap Amin.

Personel ini, kata Kasi Humas, ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan seperti di jalan protokol dan persimpangan jalan raya guna mengamankan jalur yang dilalui oleh para peserta gerak jalan. 

“Kami juga telah menugaskan anggota lalu lintas untuk pengawalan demi kelancaran jalannya kegiatan gerak jalan tersebut,” katanya.

Gerak jalan di Kota Luwuk ini akan dilaksanakan selama empat hari sejak 12 hingga 15 Agustus 2024.

Adapun rute star Jalan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk – Rujab Bupati – Jl. Cokroaminoto – Jl. P. Antasari – Jl. A. Yani – Jl. Ahmad Dahlan – Jl. Sam Ratulangi – Jl. Kol. Sugionoo – finis di RTH Teluk Lalong. (rin)

Sumber : Humas Polres Banggai 
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS