Breaking News

Meriahkan HUT ke-79 RI, Bhayangkari Cabang Banggai Ikuti Lomba Gerak Jalan di Kota Luwuk

Luwuk - Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Bhayangkari Cabang Banggai mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Banggai, di Kota Luwuk, Kamis (15/8/2024).

Dengan mengenakan kostum bernuansa merah putih, Istri-istri anggota Polri Polres Banggai ini tampil memukau.

Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banggai ny. Ika Putu ikut menghadiri langsung gerak jalan tersebut.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengatakan, keikutsertaan istri-istri dari anggota Polres Banggai dalam lomba gerak jalan ini menunjukkan bahwa Bhayangkari bersama masyarakat peduli terhadap peringatan hari Kemerdekaan RI yang di selenggarakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan momentum untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat maupun sinergitas dengan semua pihak,” kata Amin.

Menurutnya, bukan hanya Polri yang harus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat tetapi Bhayangkari juga harus ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Yang terpenting adalah membangun silaturahmi dan kekeluargaan dengan semua elemen masyarakat,” imbuhnya.

Tak hanya yel-yel, regu gerak jalan Bhayangkari ini juga tetap semangat dan solid dalam menjaga formasi gerakannya hingga tiba di tempat finish.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban bersama masyarakat tersebut berjalan dengan aman dan terkendali. (rin)

Sumber : Humas Polres Banggai
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS