Breaking News

Partai Bulan Bintang (PBB) Perkuat Squad ATFM

Banggai — Jelang pendaftaran di KPU Kabupaten Banggai, pasangan calon (paslon) Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili ketambahan amunisi. 

Hal ini setelah Partai Bulan Bintang (PBB) yang sebelumnya digadang-gadang memberi dukungan kepada paslon lain, ternyata lebih memilih duet incumbent. 

Sebagai bentuk komitmen partai nonseat ini meng idolakan AT-FM di Pilkada Banggai, DPC PBB Kabupaten Banggai secara resmi menyerahkan surat keputusan dukungan, Minggu (25/08/2024) tadi malam.

Bakal calon Bupati Banggai incumbent, Amirudin yang langsung menerima SK yang diberikan para unsur KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) PBB Kabupaten Banggai. 

Usai menyerahkan surat keputusan dukungan, para KSB PBB Banggai menyatakan sikap dengan tegas, PBB berkomitmen penuh untuk kemenangan sekali lagi bagi pasangan AT-FM.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus kabupaten, kecamatan sampai di tingkat desa dan kelurahan untuk bergerak bersama berkelanjutan dalam pemenangan pasangan AT-FM,” tegas para elit PBB Banggai. 

Menjelang pendaftaran paslon di KPU Banggai, paslon AT-FM telah mendapat simpatik lima parpol.

Yakni dua parpol pengusung, Golkar dan PAN serta tiga parpol pendukung nonseat, masing-masing Demokrat, PPP dan PBB. (red)

Sumber : Sofyan L
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS