Breaking News

Partai Nasdem Resmi Usung Paslon Suryani Mile - Sudirman Safat

Bangkep - Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tinggal menghitung hari. Sesuai jadwal PKPU pendaftaran Kandidat Pilkada pada Tanggal 27-29 Agustus 2024.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan periode 2024-2029 Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Safat (Smile-Man) siap mendaftarkan diri di KPUD setelah sehari sebelumnya mengantongi SK. B-KWK dari Partai Nasdem partai yang di nahkodai Surya Paloh tersebut.

Dengan demikian, Paslon Smile-Man sudah mengantongi dua SK yakni dari Partai PKS dengan 1 kursi dan Partai Nasdem dengan 4 kursi.
Saat ini menunggu SK dari Parpol pengusung lainnya.

"Alhamdulillah, tadi malam sudah diterima SK dari Partai Nasdem," kata Yani Mile sapaan akrabnya.

Lanjut, Yani Mile menuturkan bahwa Smile-Man sudah siap mengikuti perhelatan Pilkada Bangkep yang akan digelar ada Nopember tahun 2024.

Sejalan dengan sokongan partai Nasdem kepada Paslon Smile-Man, Suryani Mile mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Partai Nasdem yang telah mempercayakan Pasangan Suryani Mile-Sudirman Safat sebagai Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan periode 2024-2029.

Melalui media ini, Calon Bupati Bangkep dengan panggilan lengkap Hj. Fatiyah Suryani Mile, SH., MH juga mengucapkan apresiasinya kepada masyarakat Bangkep umumnya, para relawan dan simpatisan khususnya atas doa serta dukungannya sehingga Paslon Smile-Man selalu diberikan kemudahan dan kelancaran.

"Ini semua berkat ikhtiar, doa dan dukungan semua pihak, semua ini demi Banggai Kepulauan yang lebih baik dan lebih maju kedepan", tutupnya. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS