Breaking News

Partai PKN Resmi Dukung Kandidat Pilkada Banggai Herwin Yatim - Hepy Yeremia Manopo

Luwuk - Paskah Pendaftaran di KPU Kabupaten Banggai (27/8), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai periode 2024-2029 Ir. H. Herwin Yatim, MM dan Hepy Yeremia Manopo memperoleh tambahan dukungan dari Partai Politik Nonseat yang ditandai dengan diserahkannya berkas Surat Keputusan DPP Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) oleh pengurus PKN Kabupaten Banggai pada Jumat (30/8/2024) sekitar jam 16.00 WITA.

Diterima langsung Paslon Herwin - Hepy  yang akrab dikenal dengan sebutan HY2M, SK B-KWK dari Partai PKN tersebut diserahkan oleh ketua PKN Banggai Zunaid didampingi Sekretaris Ketut Sudarsana dan disaksikan oleh pengurus Partai Hanura Kabupaten Banggai Ronal Dahlan dan R Rompas serta pengurus DPC PDIP Kabupaten Banggai.

Diketahui, SK B-KWK dari DPP PKN tersebut telah dikeluarkan pada 26 Agustus dengan Nomor : 174/SK/PIMNAS-PKN/VIII/2024 dan ditanda tangani Ketua Umum Partai PKN Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Sri Mulyono.

Dengan demikian, Paslon Herwin Yatim - Heppy Yeremia Manopo semakin menguat dengan tambahan kekuatan baru dari Parpol Nonseat (tanpa kursi) yang mengoleksi suara hasil Pileg 2024 sebanyak 4.000 lebih suara dari total 4 Dapil. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS