Breaking News

Ricky Syahputra Diusulkan oleh Berbagai Elemen Masyarakat dan Para Relawan agar Menjadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Jakarta - Menjelang Pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 mendatang, sejumlah nama para tokoh sudah diusulkan dan digadang-gadang agar menjadi Menteri dan Wakil Menteri di kabinet Pemerintahan Prabowo -Gibran.

Dewan Pembina Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama, Ricky Syahputra, yang juga tergabung di Presidium Asosiasi Semen Indonesia (ASI) diusulkan serta digadang-gadang berbagai kalangan dan beberapa elemen masyarakat agar tergabung di kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran. Pasalnya, bila melirik kapasitas, rekam jejak, serta sepak terjang nya, sejatinya sudah teruji dan terbukti.

"Beliau (Ricky) adalah orang yang baik, yang selalu berpikir positif dan selalu menularkan energi positif bagi siapapun, sangat pantas dan layak bila di pilih presiden yang akan dilantik menjadi menteri," ujar Fachrudin selalu pimpinan Presidium Indonesia Maju (PIM) yang menaungi berbagai elemen masyarakat di tanah air, minggu (11/8).

Pastinya, lanjutnya lagi menjelaskan, pria kelahiran Medan yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam ber-organisasi ini, pastinya, tidak diragukan lagi baik dari segi keilmuannya, pengalaman pun dari segi akhlak nya.

"Beliau bukan hanya mampu profesional dalam bekerja, beliau juga memiliki kharisma jiwa kepemimpinan, leadership, dan visioner, karena beliau adalah sosok petarung yang merintis hidup nya berawal dari mulai ujung tombak meniti karirnya, yakni dari supervisior dan sekarang menjadi Executive Director di salahsatu perusahaan multinasional," pungkasnya lagi.

Menurut nya, tenaga ahli salahsatu anggota DPR RI ini, sangat layak dan pantas untuk dipilih Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilantik nanti nya, sebab selain profesional dalam bekerja, terampil dalam berkarya, baik dalam menjaga hubungan dan sukses dalam berorganisasi , bahkan, Ricky Syahputra juga adalah sosok pribadi yang bisa menjadi contoh panutan tauladan bagi orang banyak, apalagi untuk di lingkungan pejabat pemerintahan sangat dibutuhkan energi insan tauladan, sebab hal ini sangat penting dalam berkehidupan terlebih di lingkaran Pemerintahan.

Disisi lain, Dewan Pembina Yayasan Keluarga Besar Pejuang-45 (YKBP-45), Tatang Priatna yang juga Ketum Suara Rakyat Merdeka (SRM) sepintas mengetahui tokoh yang juga dipercaya sebagai Wabendum PPK Kosgoro 1957, Ricky Syahputra persepsi nya sangat layak bila menempati posisi menjadi menteri di kabinet Pemerintahan Prabowo -Gibran, sebab pria yang juga sebagai Dewan Kehormatan di organisasi PB Pendawa Indonesia ini memiliki segudang pengalaman dan disiplin ilmu.

"Sudah sangat tepat bila pak Prabowo memilih beliau menjadi menteri atau wakil menteri, yang pastinya bila tokoh sosok seperti Ricky menjadi pejabat di pemerintahan tidak ada yang dikuatirkan, Indonesia Emas seperti yang kita harapkan bersama pasti nya akan terwujud," paparnya.

Sementara itu, akrab disapa Tatang Tea yang juga relawan tanpa syarat pendukung Prabowo-Gibran, bahkan merencanakan akan melayangkan surat audiensi kepada Prabowo-Gibran terkait meminta pertemuan untuk membahas langsung kepada Presiden yang akan dilantik agar lebih selektif lagi untuk memilih para pembantu/menteri nya di kabinet Pemerintahan nya, termaksud meminta dan mengusulkan agar Ricky Syahputra dipilih menjadi menteri maupun wakil menteri.

Pun hal nya dengan, Totop Troitua ST,MH Ketum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) ia pun sepakat dan mendukung atensi para tokoh yang sudah mengusulkan agar Ricky Syahputra yang juga waketum Bidang antar Lembaga DPP Rampas Setia 08 Berdaulat, supaya menjabat di Pemerintahan Prabowo -Gibran.

"Bila ditelusuri melalui media sosial dan media massa online (googling) beliau ini adalah sosok yang kerap juga turut menggelar acara sosialisasi, pastinya seturut dengan cita luhur para founding father, turut mencerdaskan kehidupan anak bangsa, dan berbagai terobosan dan gebrakan nya pun sangat baik selama ini, layak dan tepat lah bila menjadi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo -Gibran," pungkas Totop yang juga merupakan salahsatu organ relawan Pendukung Prabowo -Gibran.

Laporan : Supriyadi.
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS