Breaking News

Terima SK dari DPP PKS, Suryani Mile Sebut Ini Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat Bangkep

Bangkep – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat atau yang dikenal dengan tagline "Smile-Man", resmi mengantongi SK dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS) sebagai calon peserta Pilkada Bangkep yang akan digelar pada Nopember tahun 2024 mendatang.

Hal ini ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahterah (SK. DPP-PKS) Nomor : 645.28.02/SKEP/KWK/DPP-PKS/2024 yang tentunya Paslon Suryani Mile dan Sudirman Sapat secara resmi sah mencalonkan sebagai Kandidat Pilkada.

Kepada Awak media ini (20/8/2024), Hj. Fatiyah Suryani Mile, SH., MH menuturkan bahwa dirinya bersama Sudirman Sapat sudah menerima SK dari DPP Partai PKS yang saat ini memiliki 1 (satu) kursi hasil Pileg 2024 dan dalam waktu dekat menyusul SK dari partai pengusung lainnya.

Dari beberapah sumber terpercaya diketahui bahwa selain PKS, Paslon Suryani Mile - Sudirman Sapat disokong oleh Partai Politik besar lainnya sehingga bisa melebihi target dukungan kursi koalisi dari 5 kursi, tentunya Paslon Smile-Man berpeluang besar maju sebagai kandidat peserta pilkada sekaligus menjadi pemenang.

"Ahamdulillah, sampai hari ini PKS 1 kursi, sudah terima B1KWK", sebut Kandidat Calon Bupati Banggai Kepulauan periode 2024-2029 Hj. Fatiyah Suryani Mile , SH, MH.

Lanjut perempuan energic dan bertalenta ini, bahwa dalam waktu dekat menyusul SK dari Partai pengusung lainnya, sembari menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Laut atas Do'a dan motivasinya sehingga dukungan masyarakat kepada Pasangan calon Kandidat Pilakda Bangkep 2024 Suryani Mile dan Sudirman Safat (SM-SS) terus mengalir di level bawah.

"Terimah kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan atas Do'a dan motivasinya, sehingga ada kemudahan dan ini semua berkat pikir dan risau masyarakat Banggai Kepulauan. Insya Allah, mudah-mudahan sehari dua kita menunggu SK dari beberapah Partai pengusung", tutur perempuan yang giat memperhatikan nasib wong cilik melalui organisasi sosial yang digelutinya sekaligus duta pariwisata ditingkat internasional.

Tentunya, kabar ini disambut baik oleh relawan, simpatisan dan masyarakat Banggai Kepulauan, khususnya para petani, nelayan dan buruh serta dunia usaha maupun pegiat profesi lainnya.

"Sudah saatnya tokoh politisi, pemikir sekaligus penggerak seperti ibu Suryani Mile yang diperkuat lagi dengan hadirnya seorang wakil yang memiliki segudang pengalaman baik birokrasi dan politik serta sangat memahami karakter, menguasai geopolitik karena Sudirman Safat itu mantan Petugas KPUD Bangkep dan juga memahami apa kebutuhan mendasar penduduk setempat, ini adalah pasangan yang serasi dan layak memimpin Banggai Kepulauan kedepan", tutup warga yang namanya enggan disebutkan. (rin)

© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS