Breaking News

Warga Nambo Antusias Sambut Kehadiran Sulianti Murad dan Obama

Nambo - Pasangan Calon (Paslon) peserta Pilkada Banggai 2024 Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menyapa warga Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kegiatan Temu Sahabat dan Warga Nambo ini digelar pada Kamis (8/8/2024) jam 16.00 WITA terbagi dalam dua rombongan, yang mana rombongan Sulianti Murad (SM) melaksanakan temu Warga dan simpatisan di Desa Koyoan sementara rombongan Samsul Bahri Mang (SBM) melaksanakan temu Warga dan simpatisan di Kelurahan Nambo Bosaa.

Dalam temu Warga dan simpatisan tersebut keduanya menyampaikan 11 (sebelas) program unggulan, antara lain dibidang pendidikan melalui pengadaan seragam sekolah gratis untuk pelajar SD sampai SLTP, Peningkatan Kesehatan melalui kebijakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu secara menyeluruh termasuk peningkatan kesehatan bagi ibu hamil, peningkatan ekonomi masyarakat melalui penyertaan modal usaha bagi pegiat UMKM dengan menyediakan dana sebesar 50 milliar rupiah, peningkatan ekonomi masyarakat khususnya petani/pekebun dan nelayan dengan menitik beratkan pada pembangunan atau peningkatan alat tangkap ikan dan jalan kantong produksi serta 7 (tujuh) program lain yang tidak kalah pentingnya.

Dari pantauan awak media ini, di dua tempat dalam waktu yang bersamaan, peserta pertemuan menyambut kehadiran kandidat idola mereka yakni Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang dengan Yel-yel pemenangan diikuti teriakan histeris para emak-emak yang menambah suasana menjadi riuh penuh kegembiraan.

Khusus rombongan Sulianti Murad, pembicara di awali oleh Wardani Murad, selaku Caleg Partai Gerindra yang terpilih pada Pileg 2024. Selanjutnya, pembicara diisi oleh Calon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad yang mengawali dengan yel yel pemenangan Kandidat Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang (SMSBM).

Diketahui bahwa temu warga dan simpatisan pada sore hari di dua wilayah di kecamatan Nambo tersebut dilanjutkan pada malam hari (8/8/2024) bertempat di Desa Lontio yang dihadiri langsung kedua kandidat calon Bupati Sulianti Murad dan Wakil Bupati Samsul Bahri Mang. (red)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS