Breaking News

Bakti Sosial, Tim Relawan BERAMAL Gelar Pengobatan Gratis di Kelurahan Lontio Baru

Nambo - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang bakal digelar pada 27 Nopember 2024 mendatang, berbagai kegiatan berbasis sosialisasi dan kegiatan sosial lainnya terus digalakkan pihak Pasangan Calon (Paslon) baik Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Hal ini sebagaimana yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufry Paslon serta Bupati dan Wakil Bupati Banggai Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang di Kelurahan Lontio Baru, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai bertempat didepan SD Inpres Lontio Baru pada Minggu (15/9/2024).

Kegiatan sosial tersebut berupah pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh tim pemenangan Paslon yang dikenal dengan sebutan BERAMAL yang merujuk pada Paslon Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufry dipimpin ketua Pemenangan Paslon Anti-Bali yakni Batia Sisilia Hajar selaku ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai sekaligus Anggota Legislatif terpilih pada Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Diketahui, kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut dalam rangka mengisi kegiatan blusukan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufry bersama Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang yang rencananya akan dilaksanakan pada hari yang sama yakni Minggu sore (15/9).

Dari informasi LO Paslon Sulianti Murad-Bali Mang diketahui bahwa Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufry didampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Sulianti Murad-Bali Mangi, menyambangi sejumlah titik lokasi di wilayah Kabupaten Banggai khususnya di Keluhahan Lontio Baru.

"Rencana akan dilaksanakan pertemuan terbatas Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufry di dampingi Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang  pada Minggu sore ini di Kelurahan Lontio Baru", tutur Alwin Palalo via telpon WhatsApp miliknya.

Sampai berita ini diterbitkan, tim koalisi berserta tim relawan dan sejumlah warga sedang mempersiapkan pelaksana kegiatan pertemuan terbatas atau blusukan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufry. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS