Breaking News

Didampingi Sulianti Murad, Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali ; Komitmen Beri Pengabdian Terbaik untuk Masyarakat

Nambo - Kandidat Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali menyambangi warga Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah bertempat di Kelurahan Lontio Baru pada Minggu (15/9/2024) sekitar jam 16.00 WITA.

Calon Gubernur yang juga aleg DPRD RI Partai Nasdem Ahmad Ali hadir didampingi Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufry Bapak Hidayat Lamakarate, Calon Bupati Banggai Sulianti Murad dan ketua Tim Koalisi Pemenangan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang ibu Batia Sisilia Hajar.

Hadir pula mantan Bupati dan DPRD RI dari Kader Partai Nasdem Bapak Sofyan Mile, Ketua kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) Hi. Cabani, para ketua dan sekretaris DPW dan DPD, Pengurus PAC dan Ranting Parpol Pengusung dan Pendukung Calon Gubernur Sulteng dan Calon Bupati Kabupaten Banggai, tim relawan dan ratusan warga simpatisan Ahmad Ali dan Sulianti Murad.

Dalam pesan singkatnya, Ahmad Ali menyampaikan komitmennya untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Banggai khususnya.

"Apabila saya ditakdirkan untuk memimpin Sulawesi Tengah, maka saya akan memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah pada umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Banggai karena apapun yang kita perbuat itu, akan kita pertanggung jawabkan di akhirat nanti", ucapnya.

Tak hanya itu, Ahmad Ali juga mengajak warga agar tetap datang di TPS untuk menyalurkan hak politiknya dengan memilih Paslon Ahmad Ali - Abdul Karim Aljufry dan juga Paslon Bupati dan Wabup Banggai Sulianti Murad - Bali Mang nantinya.

Diketahui bahwa Ahmad Ali adalah Kader sekaligus Aleg Partai Nasdem selaku Parpol pengusung Sulianti Murad - Samsul Bahri Mang. Sebaliknya Sulianti Murad adalah ketua DPD partai Gerindra yang juga selaku Parpol Pengusung Paslon Pilkada Sulteng Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufry.

Selain itu, Ahmad Ali juga menyentil soal maraknya isyu negatif yang beredar di media sosial akhir-akhir ini. Atas hal tersebut, dirinya (Ahmad Ali-red) mengajak seluruh warga dan Simpatisan agar tetap santun dan damai serta riang gembira dalam mengikuti Pemilihan Calon Kepala Daerah Nopember mendatang.

"Kita ingin Pilkada ini berjalan dengan damai dan riang gembira. Toh, pada akhirnya di 27 Nopember nanti, kita akan tau siapa yang Allah SWT takdirkan untuk menjadi memimpin di negeri ini", tambahnya.

Usai menyampaikan pesan singkatnya, Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali didampingi Calon Bupati Kabupaten Banggai Sulianti Murad menyempatkan diri untuk foto bersama dengan warga dan simpatisan. (rin)
© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS