Breaking News

Sofyan Mile Dukung Penuh Ahmad Ali di Pilkada Sulteng

Nambo - Tokoh Politik dan Birokrasi Kabupaten Banggai Sofyan Mile  menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh salah satu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada serentak tahun 2024 yang akan digelar pada Nopember mendatang.

Diketahui, Sofyan Mile adalah tokoh politik yang pernah menjabat Bupati Banggai dan juga menjabat Anggota Legislatif di DPR RI selama dua periode melalui Partai Nasdem.

Dalam pesan singkatnya, Sofyan Mile menyampaikan arahan dan himbauan kepada warga dan simpatisan baik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng dan Calon Bupati dan wakil Bupati Sulianti Murad agar terus berusaha mewujudkan tekad dalam meperjuangakn dan menangkan Paslon yang menjadi jagoan sehingga pada 27  Nopember 2024 sehingga hasilnya bisa memuaskan.

"Kita semua akan berbahagia apabila keingan, harapan dan tekat kita utk memperjuangkan dan memenangkan idola kita sehingga kita bisa merasa puas

Ditambahkannya pula agar Warga dan Simpatisan tidak mudah terpengaruh dengan bujuk rayu bahkan segala macam bentuk intimidasi dari pihak manapun. (rin)


© Copyright 2022 - MITRAPERS ONENEWS